WEIRD DREAM

Tanggal 18 januari pukul 01.31.(waktu hp)

mimpi gw kali ini aneh sekali.
dan sekali lagi gw memimpikan dia..
mimpi ini benar-benar aneh.
tidur
kali ini gw menjadi seoarang panitia EO di kampus yang settingnya sama sekali ga jelas, karena setting berpindah-pindah antara gymnasium dengan auditorium FPIPS.
karena ini adalah EO, jadi kami mengundang penyanyi Kerispatih yaitu “SAMMY” kerispatih (Maap ini hanya Mimpi). dia menyanyi kira-kira berapa lagu ya? lupa..

Waktu itu gw sangat sibuk sekali, coz yang namanya panitia, jadi gw lupa menyimpan tas kesayangan ku Northwand, tapi biarlah toh nanti juga ketemu. tapi hal tersebut menjadi petaka bagi ku kali ini.

Ternyata konser Sammy kali ini di tonton oleh si dia, jadi dalam hati, aku sangat senang sekaligus resah, coz dalam mimpi gw kali ini si Dia itu ternyata selingkuhan dari si Sammy!(parah dah!!). Seperti kebiasaan Dia yang diharuskan pulang sebelum malam, dan kali ini Dia ga pulang Dia terus nonton konser ampe Dia ketiduran karena Dia merasa boring dan bt.(dah baguslah)

Terus karena gw panitia, jadi pada 2 lagu terakhir aku menjaili si Sammy yang nyanyi lipsing, aku kecilin aja tuh volume dan dia kelabakan dan ngahuleung (yes! rasain!!) malu tuh di liatin orang, lagu maju dianya malah diam. dan tragedi pun di mulai..

Akibat dari perbuatan gw yang menjaili si Sammy, orang-orang yang nonton konser pada ribut dan Dia langsung bangun (waktu itu gw ga nyangka Dia bakal terus nonton coz Dia seharusnya udah pulang ke rumah ga kelihatan akibat ketutupan oleh orang-orang yang berbaur).

Melihat situasi yang lagi “chaos” (kaos..haha), dia langsung pergi meninggalkan konser sesudah nimpuk Sammy (pake apaan ya? aku lupa), otomatis Sammy marah dan menghentikan nyanyinya (adeganya mirip dengan acara playboy kabel). lalu Sammy mengejar si Dia, (oya konser ini juga di tonton pacarnya Sammy lho! pacar yang beneranya).

Pada waktu itu kejadiannya lagi sangat Chaos, jadi si Sammy langsung keluar trus orang-orang n ama wartawan ikut keluar, huh bener-bener chaos, ada yang lari-lari, nimpukin orang yang dendam pada orang lain, ada yang ngejar-ngejar g jelas n ada yang ngegerombol cuma liatin doang. wuh chaos deh Gw juga hampir lupa kejadiannya.

Setelah semuanya pada keluar yang yang teriakin, woi si Sammy lagi ngejar selingkuhannya untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi, Gw lalu terpancing dengan teriakan itu dan pengen liat kejadiannya, celakanya Gw lupa naruh tas Gw di mana (waktu sekarang setting berubah menjadi auditoruim FPIPS), aku liat ke kolong kursi, ga ada!, liat tas orang, ga ada! trus nanya-nanya ga ada! waktu itu aku hampir putus asa, Bisa-bisanya tas ku hilang.. ARRRRRGGGH..(kenapa juga aku mikirin tas bukannya mikirin dia)..
Akhirnya temen Gw ngomong di belakang “ini tas yang kamu cari ris??”(temen Gw yang ngasihin tas adalah Mr T ama si Maman (tetangga Gw di kampung yang suka jualan kacang di bis (ga tw dia juga muncul) yang duduk berdua)).
“iya makasih!” makasih tuhan karena kau telah menemukan tas Gw ini.
tapi..
“ris beresin dulu infocusnya??”#$#^$&
aneh dosen Gw yang bernama Mr B muncul juga, jadi Gw beresin dulu infocusnya, lalu Gw kehilangan kabel infocusnya lagi! OMG.. damn!!

Setelah Gw beres-beres, gw langsung keluar dan kejadian itu udah bubar, gw pengen nanya ke orang, ga ada yang kenal n malu.
trus Gw ketemu Mr D n dia nyeritain semua kejadian yang telah terjadi.
Gw shock (alah..) mendengar itu. n teriak..
kenapa harus terjadi lagi..

Lalu Gw pulang jalan kaki dengan lesu..
liat di tivi-tivi infotaiment lagi nyiarin kejadian tadi(up-date betul tuh infotinment), dalam pikiran Gw jarak kami (Gw dan Dia) semakin jauh, dia yang perfect di mataku semakin jauh tinggi terbang yang ga bisa Gw kejar (pada kenyataanya juga begitu) masih dalam pikiran ku dia semakin terkenal dan terekpose akibat kejadian tadi,(karena dia pinter nyanyi) dia direkrut jadi penyanyi oleh label rekaman dan terkenal. jarak Gw pun semakin jauh darinya. mungkin dia sudah menghapus ingatannya tentang Gw..
Gw nangis (lah jadi cengeng)..
sampe pagi Gw jalan kaki ke kontrakan..
waktu masuk ke kostan, ternyata si Dia ada di kontrakan Gw n katanya nginep,,,(Haaah?) coz rumahnya udah dikunci..
(ini lebih aneh lagi)
Gw liat ekspresi cewek kayak dia bangun tidur, lucu!
sambil ngiler lagi!!

Gw bahagia dan lega liat kejadian itu..(tak tahu mengapa)
ternyata dia…(lupa mw nulis apa)

Gw ga tahu Tuhan punya rencana apa Gw dan dia..
mudah-mudahan DIA punya rencana yang baik buat Gw..
lalu Gw bangun n nulis nih cerita trus ngelakuin sholat..
lalu Gw berdoa bwt dia..

(cerita ini hanya fiktif belaka, ;ah cuma mimpi doang…n ga nyamnung kalu dibaca juga..)

  1. jadi ieu teh cinta dalam mimpi ris :))

  2. ga juga….ceritanya mah kasih yang tak sampai~

    • oh padi pisan atuh :)) tetaplah menjadi bintang dilangittttttttt agar cinta kita kan abadiiiiiiii wkwkwkw

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment